Gallery















16 comments:

  1. 1000 ltr harganya berapa? kalau dari air pegunungan bisa ngga

    ReplyDelete
  2. bisa lihat spek atou potonya yang 5000 liter ?

    ReplyDelete
  3. >>>>harga 1000liter mulai dari Rp.6juta,
    melayani air dari pegunungan, air PDAM dan air rumah (tergantung kualitas dan kejernihan air tersebut..)

    >>>>> Spek 3000,5000,5500,6000,6500, fotonya sama,

    ReplyDelete
  4. Konsumen yang terhormat, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan anda. Apabila ada saran atau keluhan mohon hubungi langsung di (022)76019752 - 081395072080. Terima Kasih

    ReplyDelete
  5. CARA MEMBERIKAN KOMENTAR:
    KETIK :NAMA_alamat_tgl pemasangan_paket pemasangan _saran/keluhan anda.

    Agar memudahkan kami untuk bisa menanggapi saran/keluhan anda.
    Terima Kasih.

    ReplyDelete
  6. saya mau pasang depot lagi diluar kota, mohon harga bisa nego lg? trims

    ReplyDelete
  7. Mas, saya mu psang di daerah pangandaran bisa?

    ReplyDelete
  8. mas saya berminat utk pasang depot air minum isi ulang, lokasi saya di kecamatan kalipucang/sebelum Pangandaran bisa melayani kesini nggak mas? tolong di email ke saya : ismailmagful@yahoo.com ttg harga
    dan spesifikasinya serat layanan service dan lain2, serius (kalo ada tmn2 blogger yg tau informasi nya saya lagi nyari vendor?

    ReplyDelete
  9. A abi bade masang dei di cinunuk. Hargi na samikeun kos nu kapungkurnya. Tinu sanes arawis

    ReplyDelete
  10. RECOMMEDED

    ReplyDelete
  11. maaf saya mau tanya bpk/ibu yg terhormat
    harga yg 1000 & 5000 liter sekarang thn 2016 berapa ? ( u /kawasan cicalengka) saya minat untuk buka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon Maaf Baru dijawab ,Informasi lebih lanjut Tlpn/WA 081321278027

      Delete
  12. Untuk wilayah pengalengan bisa di kirim di antaro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ,Silahkan Kontak/WA 081321278027 untuk informasi lebih lanjut :)

      Delete